Harga dan Spesifikasi Kamera Sony DSC-H300

Harga Kamera Sony DSC-H300 - Ada beragam jenis serta kualitas kamera sekarang ini yang bisa dijadikan pilihan. Tentu saja anda hanya tinggal menyesuaikannya dengan budget yang anda miliki sebelum membawa pulang sebuah kamera idaman buatan Sony. Kamera Digital sebagai pelengkap aktifitas harian telah menjadi kebutuhan banyak orang. Sony terus menelurkan produk baru padahal produk smartphone pun begitu gencarnya dipromosikan oleh vendor yang satu ini. Pengalaman teruji di sektor digital imaging menjadikan Sony begitu tenar. Siapa yang tidak kenal nama Sony, dengan begitu eksisnya di dunia industri kelas atas sebagai perusahaan hebat saat ini. Untuk lebih dalam kita bisa lihat dari Spesifikasi kamera baru yang dirilis Sony baru-baru ini yaitu Sony DSC-H300. Memiliki sebuah kamera menjadi hal yang dirasa perlu di zaman sekarang ini baik untuk mengabadikan momen-momen penting atau memotret objek-objek yang dirasa indah dan perlu untuk di foto.

Harga kamera Sony merupakan faktor penentu yang membuat minat pengguna tertarik. Selain itu, spesifikasi sebuah kamera juga menjadi pertimbangan utama bagi sebagian orang yang bergelut di dunia photo grafer, namun demikian bagi sebagian yang lainnya kamera adalah hal yang termasuk dalam kebutuhan mereka sehingga kadang memperlakukan kamera begitu spesial. Pemilihannya pun tidak bisa asal saja. Jika anda seorang fotografer, ada baiknya anda memilih kamera DSLR, antara lain yang mungkin tepat untuk anda miliki adalah Kamera Sony A7 yang mana kualitas dan fiturnya sangat mendukung aktifitas photografi. Seperti yang disebutkan di atas, memilih kamera kadang bisa menjadi sangat sulit. Apalagi sekarang ini banyak sekali jenis, model dan merk kamera yang beredar di pasaran, dan hal ini pula yang menjadikan mereka bertanding sengit pada lini harga.


Produk kamera prosumer dari Sony yang banyak diperbincangkan termasuk Sony DSC-H300. Untuk menjembatani kemauan konsumen akan sebuah kamera berkualitas namun ringkas, dibuatlah sebuah kamera bertipe super zoom atau prosumer dan mirrorless. Keduanya diharapkan dapat menjadi kamera tengah dipasaran. Artinya ringkas seperti compact/pocket kamera namun dapat menghasilkan gambar berkualitas seperti DSLR. Nama Sony mungkin bukan nama yang asing bagi anda penyuka kamera. Sony juga merupakan salah satu produsen kamera yang banyak mengembangkan kamera di sektor prosumer dan mirrorless adalah Sony.

Harga Kamera SONY DSC-H300

Harga Kamera SONY  DSC-H300

Harga yang cukup sesuai dengan fasilitas yang ada pada Sony DSC-H300 hanya 2 jutaan Rupiah saja, yaitu sekitar Rp 2.400.000,- harga baru, sementara harga bekas berada di kisaran harga Rp 1.999.000,-. Minat, segera menghadap penjual kamera terdekat di kota anda. Harga yang tertulis disini tentu saja bukan harga pasti namun hanya sebagai informasi saja. Yang artinya harga bisa saja lebih tinggi atau lebih murah dari itu.

Baca juga : Daftar Harga Kamera Sony Terbaru Semua Tipe

Spesifikasi Kamera SONY  DSC-H300

Kamera  yang kokoh ini berukuran 127.5x89.0x91.7 mm dan mempunyai bobot 495 gram untuk body only dan berat sekitar 590 gram jika dengan baterai dan memori. Kamera Sony DSC-H300 tampak seperti sebuah kamera DSLR berukuran lebih kecil dari standard. Ya, tampilan luar kamera prosumer ini memang sepeti kamera DSLR, lengkap dengan handgripnya yang akan membuat anda nyaman ketika mengambil gambar.  Kamera Sony  DSC-H300 ini dilengkapi dengan sensor HAD CCD yang memiliki  resolusi 20.1 Megapixel yang menjanjikan hasil gambar yang mempunyai detail tinggi sehingga kita tidak perlu khawatir kualitas gambar akan rusak ketika dicetak.

Sony  DSC-H300 ini merupakan sebuah kamera prosumer atau super zoom yang dilengkapi dengan kemampuan optical zoom hingga 35x sehingga kamera ini dapat diandalkan untuk menangkap gambar-gambar yang jaraknya cukup jauh. Adapun untuk menangkap gambar ianya tidak akan blur, lantaran kamera ini telah dilengkapi dengan fitur Optical Steady Shot Image Stabilization dengan mode aktif dua arah baik vertikal maupun horisontal yang membuat anda tidak perlu khawatir mrngambil gambar bahkan pada posisi jalan sekalipun. Selain itu, keberadaan Image Effect serta Beauty Effect membuat kamera ini mempunyai sentuhan kreatif. Kamera ini juga berkemampuan untuk merekan video yang memiliki resolusi 1280x720.

Karena memang ini adalah sebuah kamera prosumer, kamera ini tidak memiliki view finder layaknya DSLR, namun kamera ini didukung dengan layar LCD sebesar 3 inchi yang sangat jernih sehingga anda dapat leluasa mencari sudut untuk mengambil gambar. Selain bermacam fitur trsebut, beberapa fitur handal seperti Intellegent Auto Mode, D-Range Optimizer, Tracking Focus, Face detection dan Blink Detection juga ditanamkan pada kamera prosumer ini. Pada kamera ini juga terdapat fitur Sweep Panorama dimana fitur ini memungkinkan anda untuk mengambil gambar secara simultan dan horisontal sehingga menghasilkan foto layar lebar pada satu kanvas foto yang semua itu dapat dilakukan dengan menekan tombol shutter dan menyapukan kamera pada scene yang akan anda foto.

Fiturnya yang lengkap dan kontrol serta teknologi di dalamnya membuat kamera ini sangat menjanjikan untuk menghasilkan sebuah gambar berkualitas. Sangat cocok juga untuk menjadi teman anda untuk mengambil gambar sehari-hari. Harga dan Spesifikasi Kamera Sony DSC-H300 diatas dapat anda coba, dan jika anda seorang fotografer pemula atau baru akan terjun ke dunia fotografi, kamera ini sangat cocok untuk beradaptasi sebelum anda menggunakan kamera DSLR sesungguhnya.

Demikian postingan mengenai Harga dan Spesifikasi Kamera Sony DSC-H300, semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung ke ErraDigital.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga dan Spesifikasi Kamera Sony DSC-H300"

Post a Comment